Senin, 21 Maret 2011

5 Tips Pacaran Jarak Jauh


Cinta tidak mengenal tempat dan waktu, perasaan bisa tumbuh setiap saat. Dengan demikian...
banyak pasangan yang berbeda jarak, sungai, gunung, laut, dan negara. Pasangan ini memiliki tantangan, kalau kepercayaan tidak kuat, bisa dipatahkan dengan mudah. Di sini ada beberapa tips untuk menghindarinya.

1. Komunikasi
Sekarang, semuanya adalah cara yang mudah, bahkan Anda memiliki tempat yang berbeda tetapi masih banyak alat komunikasi yang dapat digunakan, seperti telepon, chatting melalui internet dan lain-lain maka tidak ada alasan untuk tidak melakukan hal itu. Saran, jika Anda memiliki keraguan, distrustfulness, dan perasaan buruk, Anda harus memberitahu mereka untuk pasangan Anda. Jangan sembunyikan jalan!

2. Terkejut
Kejutan seringkali menjadi hal segar bagi pasangan, misalnya, Anda bisa mengirim bunga atau sesuatu yang seperti itu untuk mengisi kerinduan.

3. Membuat peraturan
Untuk menghindari kesalahpahaman, kalian berdua harus membuat peraturan. Sebagai contoh, berapa lama Anda harus memiliki pertemuan, Anda tetap berhubungan satu sama lain setiap hari, atau untuk bertemu pada hari khusus dll

4. Trust dan Pasien
Ketika Anda berdua telah membuat komitmen untuk menjadi jarak jauh. Jadi kepercayaan sangat penting. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, Anda tidak boleh mencobanya. Karena Anda harus lelah dan bosan dengan keraguan dan untruthfulness karena Anda tidak bisa menonton luar dirinya. Jika Anda memiliki masalah, biarkan Anda berbagi untuk menemukan solusi.

5. Untuk memprediksi pada berikutnya.
Hubungan yang memiliki tujuan, Anda harus lebih semangat untuk menjalankannya, jarak jauh harus memiliki komitmen kuat. Semoga beruntung.

http://www.diaryarni.com <--

0 komentar:

Posting Komentar